Harga Tiket Masuk Surabaya Night Carnival Terbaru 2018


Surabaya Night Carnival - merupakan salah satu tempat rekreasi yang terkenal di Surabaya, tempat ini menyediakan berbagai wahana yang begitu menarik dengan banyak dihiasi lampu-lampu yang akan memanjakan kita layaknya di BNS (Batu Night Spectaculer) yang juga penuh dengan banyak hiasan lampu. Surabaya Night Carnival ini atau yang biasa di sebut SNC ini buka pada malam hari karena tempat ini membawa konsep tentang Carnival Park yang khusus untuk malam hari.

Banyak wanaha maupun atraksi yang bisa anda coba mainkan di tempat ini. Baik wahana untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa., dan yang pastinya semua wahana ini bisa dimainkan untuk menghibur seluruh keluarga anda. Di Surabaya Night Carnival ini memilik wahana yang totalnya tidak kurang dari 50 wahana yang bisa anda coba bersama keluarga anda maupun bersama pasangan anda.

Harga Tiket Masuk Surabaya Carnival & Jam Buka

Untuk anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata Surabaya Carnival ini, berikut harga tiket masuk beserta jam buka Surabaya Night Carnival.


*Nb. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pengelola Surabaya Night Carnival. Untuk info lebih lanjutnya anda bisa langsung menghubungi pihak dari Surabaya Night Carnival.

Wahana & Atraksi Surabaya Carnival

Banyak wahana yang menarik dan menyenangkan yang bisa anda temui dan anda rasakan sensaninya sendiri di Surabaya Night Carnival ini. Seperti layaknya them park yang lainnya di Surabaya Night Carnival ini tidak kalah dalam banyaknya aneka permainan dan atraksi, yang pasti semuanya akan menghibur anda dan keluarga anda.

Di Surabaya Night Carnival ini terdapat kurang lebih 50 wahana permainan yang bisa anda mainkan bersama keluarga anda maupun pasangan anda. Beberapa wahana diantaranya yaitu : Rumah Hantu, Laser Tag, Rumah Unik, Ferris Wheel Plaza, Children Rides, Air Bike, Midway Games, Mini Bumper Car, Adult Bumper Car, Dome, 4D Cinema, Shooting Gallery, Rumah Kerang, Go Kart, Lampion Garden, Rumah Seni, Children Rides, Mine Coaster, Japan Coaster, dan masih banyak lagi wahana yang lainnya.




Kids Play Surabaya Carnival Science & Water Park

Di lokasi Surabaya Night Carnival ini juga terdapat area permainan yang di khususkan untuk anak-anak. Di area Kids Play ini terdapat lebih dari 40 permianan yang bisa dimainkan oleh anak-anak anda, diantaranya yaitu : Ethics, The Garden, Toddler, My body, Art Class.


Di Kids Play Surabaya Carnival Science & Water Park terdapat Indoor Waterpark yang hadir pertama di Indonesia, jadi anda tidak usah khawatir jika anak anda bermain disini karena anak-anak anda pasti terhindar dari panas matahari.

Kids Play Surabaya Carnival Science & Water Park ini sendiri buka lebih awal pada jam 11.00-19.00

Alamat Surabaya Carnival & Kids Play

Jika anda ingin tanya-tanya lebih lanjut tentang Surabaya Night Carnival ini anda bisa langsung saja mengunjunginya di Jl. Ahmad Yani No.333 Surabaya, Jawa Timur. Atau info lebih lanjut hubungi No. Telp : 031 8483131 atau bisa kirim email di suroboyocarnival@gmail.com


Nah itu tadi sekilas info tentang Harga, Wahana, dan Lokasi Surabaya Night Carnival semoga menambah wawasan dan manfaat. Jika ingin tahu lebih tentang wisata di Indonesia klik Disini akuduweinfo

Latest

2 comments

wow keren is very good aye. oh iya mas kalo tiket tahun sekarang tuh udah naik loh jadi 90 rebu

oh iya mas emang harga bisa berubah sewaktu-waktu


EmoticonEmoticon