WAHANA, SPOT FOTO, LOKASI, DAN HARGA TIKET MASUK JATIM PARK 3

Siapa yang gak kenal dengan Kota Wisata Batu, kota ini merupakan tempatnya wana wisata yang menarik, disini banyak sekali tempat untuk bisa merefresing otak sejenak dari kepadatan aktivitas kerja. Mulai dari Selecta, Museum Angkut, Songgoriti, Sengkaling, Paralayang, Omah Kayu, BNS, Batu Wonderland, Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan kini telah dibuka Jatim Park 3 yang gak kalah keren dengan Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Sekarang jatim Park 3 atau Dino Park mengusung konsep edukasi tentang seputar Dinosaurus yang beraneka ragam jenisnya.

Bila anda masuk ke wisata Dino Park ini anda pasti akan merasakan seperti berada di zaman purba, karena disana banyak sekali patung Dinosaurus yang beraneka ragam jenisnya. Patung-patung itu didesain semirip mungkin dengan aslinya sehingga membuat anda tidak akan kecewa datang kesini.

Dino Park yang berada di Kota Batu ini merupakan taman Dinosaurus terbesar di Indonesia. Wisata Jatim Park 3 atau Dino Park ini dibangun di tanah seluas 6 hektar. Tempat ini sangat cocok untuk berfoto selfi ria bersama keluarga muapun bersama pasangan, dan hasil fotonya pun tidak akan mengecewakan karena seperti sedang berfoto dengan Dinosaurus sungguhan, keren banget kan ?

Wisata ini sangat cocok sekali dikunjungi untuk semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa. Di Dino Park ini selain bisa digunakan untuk liburan yang mengasyikkan, tempat ini juga bisa digunakan sebagai tempat edukasi bagi semua pengunjung agar bisa mengetahui tentang beragam hewan purba yang mungkin masih asing di telinga kita.

WAHANA JATIM PARK 3


Wisata di Jatim Park 3 ini memiliki wahana-wahana yang seru-seru, diantaranya seperti : The Rimba, Life with Dino, Dino Mall, Aquarium 4 Dimensi, dan masih banyak yang lainnya. Selain menyediakan wahana tentang Dinosaurus, namun ada juga wahana lain yang menjadi favorit bagi para pengunjung Jatim Park 3 ini yang bernama Invinity. Wahana ini menyuguhkan keunikan dengan tema Rumah Kaca. Jadi anda bisa melihat bayangan aneh dan unik disana. Dan yang pasti ini menjadi spot foto selfie yang sangan menarik bukan ?. Namu ada wahana lain yang tidak kalah seru yaitu Music Gallery, Red Carpet, Teater, dan Hi-Tech Multimedia.

KUMPULAN SPOT FOTO KEREN DI JATIM PARK 3


Berwisata di Jatim Park 3 bukan hanya sebagai tempat untuk refresing yang sangat menyenangkan namun juga sebagai moment untuk mengabadikan hasil foto-foto yang keren baik itu dari foto selfie maupun wefie. Sehingga hasil foto yang keren-keren itu isa anda upload di instagram agar terlihat kekinian dan terlihat eksis. Buat anda yang belum tahu aneka spot foto di Jatim Park 3 ini saya akan memberikan koleksi hasil foto-foto yang keren ini. Langsung saja kita lihat hasil-hasil foto tersebut.










Itu tadi beberapa kumpulan koleksi foto yang keren-keren di Jatim Park 3 ini. Dan yang pastinya beraneka ragam patung Dinosaurus tersebut menjadi latar belakang yang keren banget untuk foto selfie anda bersama keluarga maupun pasangan anda. Namun sebenarnya masih banyak spot foto di Jatim Park 3 ini yang gak kalah keren dan belum saya update pada artikel saya ini. Maka itu lebih tahu pastinya anda bisa langsung saja berkunjung di wisata Jatim Park 3 ini untuk berfoto sepuasnya sesuka anda.

ALAMAT JATIM PARK 3


Tempat wisata Jatim Park 3 ini terletak agak jauh dari lokasi wisata Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Yaitu berada di Jl. Raya Ir. Soekarno No.144, Kec. Beji , Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia. Sudah jauh-jauh hari ini wisata jatim Park 3 ini dinanti-nanti oleh para wisatawan dari berbagai daerah dan meskipun baru dibuka, peminatnya sangat banyak sekali. Bahkan pada saat liburan sudah dipastikan pengunjung disini akan membludak dari hari biasanya.
Berikut ini rute menuju ke Jatim Park 3


HARGA TIKET MASUK JATIM PARK 3


Pasti banyak yang ingin tahu tentang harga tiket masuk di Jatim Park 3 ini bukan ?. Pada saat ini karena masih dalam promo harga tiket masuknya yaitu Rp.100.000 per orang. Dan untuk anak-anak dengan syarat tinggi badannya harus di bawah 85 cm, maka akan dipotong 50% dari harga yang semestinya yang mulanya Rp.100.000 menjadi Rp.50.000 untuk anak-anak. Untuk harga tiket yang dikenakan di Jatim Park 3 ini adalah per wahana. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat daftar harganya berikut ini :

1. Dino Park (Rp. 100.000)
2. Jurassic Action (Rp. 25.000)
3. Funtech (Rp. 30.000/2jam)
4. Galeri Musik (Rp. 50.000)
5. Infinite World (Rp. 30.000)
6. House of Zombie (Rp. 20.000)
7. Virtual Arena (Rp. 15.000)
8. 6D Cinema (Rp. 20.000)
9. XD (Rp. 20.000)
10. Dino Bazar & Sniper zone (Rp. 5.000/koin)

Bagaimana kawan?. Sekarang anda sudah mengerti kan beraneka ragam wahana, lokasi, dan harga tiket masuk Jatim Park 3. Bila anda tertarik ingin berkunjung ke tempat wisata Jatim Park 3 ini, maka segera jadwalkan liburan anda mulai sekarang. Ajak keluarga maupun ajak teman-teman dan pasangan anda agar liburan anda semakin seru dan menyenangkan.
Mumpung Jatim park 3 ini masih dalam program promonya, buruan datang kesini sebelum promo itu habis, hehehe. Selamat menikmati hari libur kawan.


EmoticonEmoticon