Recovery Data Menggunakan TOKIWA Data Recovery

Nama Tokiwa Data Recovery Portable Cukup Jelas Ketika Harus Memulihkan Salah Satu File Yang Telah Anda Hapus Sementara. Untuk File Yang Telah Rusak Oleh Virus, Tokiwa Data Recovery Portable Masih Menjadi Software Pilihan.

Tokiwa Data Recovery Portable Akan Menghemat Banyak Waktu Dan Tenaga Setelah Anda Menjalankannya. Aplikasi Ini Sangat Kuat Dalam Kemampuannya Untuk Memindai Drive Host Anda Dan Mendeteksi File-File Tersebut Untuk Pulih. Dalam Pilihan Yang Paling Canggih, Perangkat Lunak Dapat Membiarkan Anda Memilih Format File Untuk Dipulihkan.

Anda Akan Melihat Bahwa Tokiwa Data Recovery Portable Merekomendasikan Untuk Menyimpan File Yang Dipulihkan Ke Tempat Tujuan Yang Berbeda. Dianjurkan Untuk Mengikuti Rekomendasi Ini. Saya Akan Menjelaskan Sedikit Tentang Merecovery Data Menggunakan Tokiwa Data Recovery Portable, Berikut Langkah-Langkahnya.

1. Buka Aplikasi Tokiwa DataRecovery Portable

Yang Pertama Anda Harus Mempunyai Aplikasi Tokiwa Data Recovery Portable Tersebut. Jika Anda Belum Mempunyai Aplikasi Tersebut Anda Bisa Download Disini.

2. Scan Data Pada Drive Yang Akan Anda Recovery

Yang Kedua Yaitu Pilih Drive Yang Ingin Anda Scan Yang Akan Anda Lakukan Untuk Recovery Data. Misalnya Ini Saya Lagi Men-Scan Drive C Saya.

3. Pilih Data Untuk Di Recovery

Yang Ketiga Dan Yang Terakhir Yaitu Pilih Data Yang Ingin Anda Recovery. Kemudian Langsung Klik Saja Tombol Recover, Dan Tinggal Anda Pilih Tempat Untuk Recovery Data Tersebut. Saran Saya Jangan Merecovery Data Di Dalam Drive Yang Sama, Lebih Baik Anda Taruh Di Drive Yang Lain Untuk Menghindari Reduce.

Jika Sukses Akan Muncul Seperti Di Bawah Ini.


Semoga Artikel Ini Dapat Bermanfaat Dan Selamat Mencoba.




EmoticonEmoticon